MICROSOFT OFFICE | PENGERTIAN DAN MACAM MACAM MICROSOFT OFFICE

Share:


Assalamu alaikum Wr, Wb.  Apa kabar para pencari ilmu yang Anteng-Anteng dan antip-antip. Kamu yang udah sekolah pasti pernah dengar tentang Microsoft Office kan.???. Yups….Microsoft Office, atau kalau di sekitaran penulis orang biasa menyebutnya Office. Adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang di ciptakan para orang – orang hebat di Microsoft Corporatin sob. Dan Aplikasi atau perangkat lunak ini bisa di jalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Microsoft Office sendiri di buat untuk mempermudah pekerjaan Kantor, Sekolah dan lain – lain.

            Microsoft Office sendiri sudah beberapa kali di perbaharui dari peluncuran pertamanya. Dan Microsoft Office terbagi atas beberapa bagian sob…, antara lain ;
1.      Microsoft Word
2.      Microsoft Excel
3.      Microsoft Power point
4.      Microsoft Publisher
5.      Microsoft Into Path
6.      Microsoft One Note
7.      Microsoft Share Point
8.      Microsoft Out Look
9.      Microsoft Share Point
Nah…, untuk lebih jelasnya silahkan klik link di atas ya biar anteng anteng and antip-antip tau lebih jelas tentang masing masing microsoft di atas. bagian pertama Kita akan membahas tentang Microsoft Word, Jenis Microsoft Office yang satu ini paling sering di gunakan oleh pengguna Komputer di bandingkan dengan jenis Microsoft Office yang lain. Mungkin karna fungsi nya yang begitu banyak sob..
Sippp.. Mari kita mulai pelajaranya, inga' inga' klik link di atas.

No comments